Monday 26 June 2017

Filled Under:

Bayi Baru Lahir Berwajah Nenek Berusia 80 Tahun, Doktor Sahkan Kes 1 daripada 4 Juta Bayi di Dunia

"Buat apa kami bersedih ? Anak kurniaan Tuhan...bersyukur bila Tuhan anugerahkan zuriat...lahirnya bayi ini tanda kami diberkati..."

Bayi ini lahir dgn keadaan tidak normal seperti bayi lain..memiliki mata yg cengkung dan bulu yg lebat di punggung...apa pun, sama-sama kita DOAKAN semoga bayi ini kembali NORMAL...aaminn..



Berwajah sama sekali tidak tunjukkan kelucuan seperti bayi lain biasanya. Keadaannya lebih mirip kakek berusia 80 th..

Tidak hanya memiliki keriput di bagian badannya, bayi ini bisa mempunyai mata cekung dan bulu yang lebat di punggungnya.


Dokter juga tertegun. Dia menduga bayi ini alami keadaan langka progeria yang mempengaruhi hanya satu dari empat juta orang didunia.
" Bayi tidak terlihat seperti baru dilahirkan sekalipun.

Ada tanda-tanda penuaan


seperti keriput berlebihan dan struktur kulit kasar, " papar


salah seorang dokter pada Mirror,

Bukannya sedih atau meratapi keadaan anaknya, ke-2 orangtuanya jadi berasumsi kelahiran putranya ini sebagai keajaiban. Mereka tidak bisa membendung kebahagiaannya. Sang ayah, Biswajit Patro bahkan mengatakan, " kami hanya bisa bersukur pada Tuhan. Tidak butuh sedih lihat anak saya. "

" Kami demikian sukai memiliki bayi lelaki dirumah. Kami sudah diberkati dan harus punyai anak wanita, " tuturnya.

Keluarganya juga tetaplah positif kalau bayi mungil ini akan tumbuh sehat walaupun kebanyakan anak dengan kondisi ini tidak hidup lewat umur 13 th..



Sumber :: http://vetomediaviral.blogspot.my





0 comments:

Post a Comment