Monday 26 June 2017

Filled Under:

Mengerikan..Ini Akibat yg Paling Menakutkan Jika Suami Masukkan Jari dlm Kemaluan Isteri Semata-Mata utk Kepuasan..Sebarkan !

Pasangan yg berkahwin khususnya, ambil tahu perkara yg sgt menakutkan ini..ada beberapa perkara yg BOLEH dan TIDAK BOLEH dibuat semasa 'berbahagia' melayari bahtera..baca, hadam dan bantu SEBARKAN !




Meskipun dengan rangsangan jari-jemari dapat membuat birahi semakin naik, tapi perhatikan terlebih dahulu kuku jari suami.

Hal yang seperti ini ternyata bisa menimbulkan virus HPV (human papillomavirus) yang akan menempel bahkan bisa menulari kanker ke leher Rahim kamu lho ladies.

Seperti yang dijelaskan oleh Dr Sigit Purbadi, Sp.OG (K) di Jakarta “Tidak hanya melalui kontak secara genital, bahkan dari kuku suami yang kotor, virus HPV dapat didistribusikan ke leher rahim istri, jika memang terselip di situ, misal habis pegang M*ss V wanita simpanannya. Kita tidak pernah tahu suami habis pegang apa.

Lalu, dia ingin bercinta dan memainkan jarinya di M*ss V istri tanpa mencuci tangan. Ini akan sangat berisiko istri,” ujarnya.



Kasus ini sudah banyak dijumpai pada wanita. Dan kebanyakan dari mereka akan berkonsultasi ke dokter setelah mengidap kanker serviks stadium lanjut.

“Amat disayangkan memang masih banyak wanita yang enggan berkonsultasi ke dokter tentang kanker serviks atau minimal melakukan percegahan dengan papsmear setahun sekali.

Pemahaman mereka pun masih kurang mengenai kanker serviks. Mereka datang dan mengeluh ‘Gaya hidup saya sehat, suami saya orang baik-baik, tapi kenapa saya masih bisa terkena kanker serviks’. Wanita seharusnya paham bahwa kita tidak pernah tahu apakah suami setia 100 persen,” kata Dr Sigit Purbadi.

Tapi tidak hanya itu saja yang dapat menyebabkan wanita tertular virus HPV, lipatan sunatan kemaluan sang suami juga ternyata bisa menularkan virus tersebut.

Prihatin akan bertambahnya kasus ini, dokter pun menyarankan untuk melakukan vaksinasi bagi mereka yang sudah menikah maupun bagi mereka yang belum menikah.

1-X anda Bagikan Jutaan Nyawa Terselamatkan..!!! Silahkan Sebar Luaskan.




0 comments:

Post a Comment