Saturday 24 June 2017

Filled Under:

Doktor PENGSAN Dengar Bayi Baru Lahir Sebut Nama ALLAH Berkali-kali Tanpa Henti.. Gempar Satu Wad Bersalin, Semua Berlari Untuk Melihat.. Lihat Apa Yang Terjadi.

Doktor PENGSAN Dengar Bayi Baru Lahir Sebut Nama ALLAH Berkali-kali Tanpa Henti.. Gempar Satu Wad Bersalin, Semua Berlari Untuk Melihat.. Lihat Apa Yang Terjadi.




kisah seorang bayi yang baru lahir ini berasal dari sirajganj, Bangladesh. Seorang bayi yang baru lahir di kota Sirajganj, Bangladesh mengundang perhatian. Begitu lahir, bayi ajaib anak pasangan Khoda Box dan Rozena Begum itu bisa mengucapkan nama "Allah" secara jelas.

Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): “Ya Rabb kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka”. [Ali ‘Imran/3:190-191].


وَمَا خَلَقْنَا السَّمَاءَ وَالْأَرْضَ وَمَا بَيْنَهُمَا بَاطِلًا ۚ ذَٰلِكَ ظَنُّ الَّذِينَ كَفَرُوا ۚ فَوَيْلٌ لِلَّذِينَ كَفَرُوا مِنَ النَّارِ
Dan kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya tanpa hikmah. Yang demikian itu adalah anggapan orang-orang kafir; maka celakalah orang-orang kafir itu, karena mereka akan masuk neraka. [Shâd/38:27].

Bayi yang baru lahir itu langsung mengucapkan nama ALLAH swt.

itu lahir di Rumah sakit Memorial Moinuddin di Sirajganj, Bangladesh.

Seperti diketahui, Bangladesh merupakan negara berpenduduk mayoritas Muslim. Umat Islam di Bangladesh meyakini fenomena itu sebagai bukti kekuasaan Allah SWT.

Semoga bermanfaat

Sumber : kisahmedia




0 comments:

Post a Comment